Senin, 27 Desember 2010

SHORT STORY ABOUT LEETEUK


Title       : SHORT STORY ABOUT LEETEUK
Cast       : SUPER JUNIOR
Genre   :*sama kayak ff ku sebelumnya,enggak tauk genrenya-hhe*

Annyeong haseyo ! leeteuk imnida ^^.Aku seorang leader di sebuah Boyband terbesar di DUNIA dan tentunya juga terkenal.Sekarang umurku 27 tahun,aku sangat sayang terhadap dongsaengku di groupku.Kalian tahu apa groupku? Ya betul sekali,SUPER JUNIOR ! itu adalah groupku ^^.Aku sudah bersama mereka sejak kami training,so tentu saja aku sudah cukup mengenal mereka.Tapi kali ini ada yang mengganjal hatiku.Aku harus meninggalkan mereka,berat sekali rasanya aku meninggalkan SUPER JUNIOR meninggalkan dongsaeng-dongsaengku .Tapi apa yang bisa aku perbuat? Aku  harus melakukan ini semua,ini adalah kewajibanku terhadap negara.Ya,aku memang akan wamil tahun 2011,tapi untung saja SUSHOW 3 akan selesai sebelum ku wamil,aku masih bisa melihat ribuan ELF yang ada di hadapanku,menyemangatiku,dan selalu membuatku terharu,senang,dan hal-hal yang mengejutkan lainnya.
Entah kali ini apa yang membuatku melakukan itu,aku hanya ingin bersama mereka,so saya mengambil baju yang mereka sering pakai,aksesoris,foto,dan beberapa barang milik member lain.Ternyata mereka tidak marah ! mereka selalu membuatku bahagia walau kadang membuatku jengkel.Yah , hari ini adalah hari terakhir di bulan desember 2010,aku berharap semua orang selalu bahagia ^^. Aku memang masih memiliki waktu beberapa bulan untuk bersenang-senang bersama mereka,tapi aku selalu merasa akan mengalami keterpurukan,kau tahu? Dengan cara itu aku akan lebih menyayangi dongsaengku,dan saat aku meninggalkan mereka aku akan merasa sangat kehilangan harta yang beharga,terutama donghae,aku sudah berjanji pada ahjjusi (appa donghae) untuk menjaganya dan nanti aku aku akan meninggalkannya untuk waktu yang cukup lama.Tapi semua selalu menyemangatiku ! thanks for aLL my dongsaeng ^^ kau tahu? Aku akan berada di hatimu untuk selamanya,dan ku tutup tahun 2010ini dengan bahagia,,1 kata lagi untuk semua dongsaengku dan para ELF “SARANGHE

                                                                      .::THE END::.

mianhe,judul ma cerita kagak nyambung coz bingung mau kasih judul apa Y_Y and ini drabble lagi~kke saya ngepost sesuka hati saya ya ^^ and ini FF kilat bgt aku bkinnya,cuma skitar 10 mpe 20 menit aku bikin, sebelumnya aku sama sekali lom bikin konsep,langsung aja bikin,,ya jadinya begini,,ANCUR FFnya !! so MIANHE  !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar