Senin, 27 Desember 2010

T_T

Hari ini entah kepalaku pusing bgt Y_Y tugas dari guru les belom selesai,parahnya lagi BESOK PAGI dikumpulin,,yang paling ku permasalahkan adalah soalnya SUSAH banget T_T yang susah sich soal matematikanya,aku bingung..aku mau curhat aja dech disini,untung enggak ada yang tauk blogku ~hhe,, tapi ntar pasti ada yang tauk~ but gwenchanayo ^^ aku senang bisa berbagi sesuatu di blogku.. n mianhe sebelumnya aku mau ngepost videonya suju tapi enggak jadi,MIANHE kapan-kapan aku post kalo gg sibuk #kke
sama wat short storynya aku post lagi INSYAALLAH hari kamis or rabu,kalau ttu FF bener-bener dah jadi^^
och ya aku juga bakalan ngepost beberapa fakta tentang beberapa member Boyband mugkin (baru rencana) saya ngepost fakta tentang aLL member SUJU,SHINee,DBSK,SS501,CN BLUE,FT ISLAND,BEAST,etc *padahal itu semua banyak buangetttt !! T_T tapi gpplah saya ngepostnya 1minggu sekali / BB ~khusus SUJU saya ngepostnya 4member or 5 member / post
karna saya anak nakal saya ngepost ini waktu ngerjain tugas matematika dari guru lesku yang SUSAH bgt..
oke ini curhatanku hari ini ^^
#curhat macam apa itu??
okeesaya mau berpusing pusing ria dengan soal-soal ini ^^

1 komentar: