Minggu, 26 Desember 2010

알림 ^^ (bisa dblang curhat-kke)

hi aLL ^^~
saya ge badmood jadi mending ngpost ini aja,coz dari tadi puyeng ni kepala T_T
baru bukaan blog~kke gara-gara blogku sebelumnya di blok and blogku yang satunya lupa pass and ku pengen blogku sendiri,soalnya blog sebelumnya oppaku ikut nimbrung T_T jadi gg mandiri dech,,#curhat
blog ini mungkin jarang ku kunjungi coz ge fokus blajar mungkin ngepost 1minggu sekali (klo bisa),khusus FF Short story saya post kalo ku emang bener udah selesai bikinnya (per PART) ~hhe
tapi mungkin aku bakalan ngepost FF yang drabble banyak (baru rencana^^)
and saya cuma ngepost FF yang genrenya : gaje,romance,friendship,mungkin thriller juga, so saya gg ngepost FF yang NC-17,klo yang NC-21 iya #plakkk.... pokoknya enggak ada FF NC di blog saya ^^
selain ngepost FF saya bakalan ngepost Video,mungkin foto juga,news and gosip-gosip juga~kke *ketauan klo suka nge gosip* mungkin jadwal kesibukan saya juga #plakk gayaku
selain itu semua mungkin saya ngepost curhatan saya,coz sekarang udah enggak ada yang bisa saya ajakin wat curhat,saya enggak percaya sama seseorang lagi #curhat lagi Y_Y
udahan aja ya ^^< aku mau ngpost videonya suju tapi lamaa bgt suerr !!! ^^v
ni blog pribadi so yang tauk tentunya orang-orang yang emang udah kenal sama saya ^^~
oke aLL saya mau ngepost yang lainnya dulu ^^<
annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar