Senin, 27 Desember 2010

2010 MEMORIES TAEMIN


*ini pikunya kagak nyambung ma ceritanya~kke*


Title       : 2010 MEMORIES TAEMIN
Cast       : aLL member SHINee,SUPER JUNIOR
Genre   :  ? *klo ada yang tauk tolong kasih di comment ya ^^*

Perkenalkan aku lee taemin,sekarang aku duduk dibangku SMA.Semua pasti mengenal aku,aku adalah salah satu member SHINee yang sedang terkenal saat ini,ya aku magnae dari boyband itu.Aku mempunyai hyung-hyung yang baik di SHINee,mulai dari Onew hyung ,Key Hyung,Minho hyung,dan Jonghyun hyung,mereka sangat baik kepada ku walau kadang mereka suka menjahiliku dan memarahiku tapi aku senang bisa mengenal mereka,hingga suatu saat ada yang merubah semuanya, mulai dari hari itu semuanya menjadi aneh semua menjadi berubah tidak tahu apa yang terjadi. SHINee akan BUBARRR !! itu yang aku dengar dari manager beberapa hari yang lalu,setelah hyung manager mengucapkan itu aku tidak tenang,sudah beberapa tahun ini aku selalu bersama mereka dan kini kami akan berpisah !!! ku beranikan untuk menemui Onew hyung,sudah 5 hari ini aku tidak ada kontak dengannya,walau begitu aku tetap pergi kerumahnya.APA?? ternyata Onew hyung telah pindah ke USA untuk melanjutkan sekolahnya,mengapa Onew hyung tidak memberitahuku sebelumnya,ada apa ini sebenarnya !!!
Setelah itu aku memutuskan untuk pergi ke rumah Key hyung,,emmb sepertinya juga ada yang aneh disini,mengapa rumah nya sepi sekali? Padahal biasanya kan rumah Key hyung paling rame,ku putuskan untuk bertanya ke tetangga Key hyung,ternyata Key hyung sudah menghilang sejak beberapa hari yang lalu,sekarang seluruh keluarga hyung sedang mencarinya.Kuputuskan untuk menemui Minho hyung di rumahnya,setelah ku pergi ke rumahnya ternyata Minho hyung ada,aku senang mendengar itu,tapi... ternyata Minho hyung  sudah tidak sadarkan diri di tempat tidurnya,ia mengalami kecelakaan maut setelah pergi menemui hyung manager,apa karna SHINee BUBAR? Aku langsung pamit dan pergi.Sekarang tinggal 1 orang saja,aku harap hyungku ini bisa memberi tahu semua yang terjadi.Akhirnya aku sampai di rumah Jonghyun hyung,ku ketuk rumahnya dan keluarlah seorang wanita paruh baya,aku kenal sosok itu ,itu adalah ummanya jonghyun hyung.Setelah ahjumma mempersilahkan aku masuk,aku beranikan bertanya dimana hyung sekarang berada.Ahjumma hanya menangis,aku bingung harus berbuat apa,ku tenangkan ahjumma dan meminta penjelasannya, OMO !!! JONGHYUNG HYUNG SUDAH MENINGGAL ! apa aku salah dengar? Ahjumma terus menangis,aku menenangkan ahjumma hingga ahjumma menceritakan semua,, ternyata jonghyun hyung mengalami kecelakaan bersama Minho hyung,tapi sayangnya Jonghyun hyung tidak terselamatkan dan Minho hyung masih hidup tapi kondisinya seperti orang mati.Aku akhirnya pamit pulang,di sepanjang jalan aku tidak bisa percaya apa yang aku ketahui hari ini.
Setelah mandi aku hanya termenung  menatap langit malam yang sepi dari bintang-bintang,aku tak bisa melupakan kejadian hari ini yang sangat mengguncangkan batinku.Kuputuskan untuk berjalan-jalan sebentar di taman dekat rumahku.Hembusan angin yang mulai menusuk tulang dan mulai kurasakan hawa yang aneh menerpaku,dingin..dingin sekali,sejenak kulihat sosok yang menghampiriku ,JONGHYUN HYUNG ! teriakku dia hanya tersenyum dan memelukku.”hyung kenapa kamu pergi tak menelponku?”tanyaku “tidak taemin-aa,aku tidak pergi aku akan selalu bersamamu di sini”kata jonghyun hyung yang memegang dada taemin,tepatnya memegang bagian dimana hati taemin berada.”hyung apakah kau benar telah pergi? Aku tadi ke rumahmu,dan melihat ahjumma sangat sedih”kataku sambil memandang kedua matanya,”ne,aku tahu taemin-aa maka dari itu aku kesini,kamu harus kuat ,kamu harus menjadi laki-laki dewasa,kau mengerti taemin?”katanya sambil tersenyum,senyuman yang lama ku rindukan dari seorang JONGHYUN HYUNG,”ne hyung aku mengerti”jawabku,”kalau begitu aku pergi dulu taemin-aa !jangan lupa kerjakan PR mu dan berubahlah menjadi laki-laki dewasa !”katanya sambil berlalu dan menghilang sekejap,udara yang dari tadi mencekam tapi aku sangat senang berubah menjadi biasa saja,”hhh..”desahku mengiringi kepergian JONGHYUN HYUNG.Sekarang aku mau pulang ke rumah,sudah jam 1 malam. Handphone ku berbunyi,siapa malam-malam begini menelpon,ah sudahlah akhirnya ku angkat telpon itu. Ternyata dari ahjjuma  ibu Minho oppa.APA?? teriakku kencang mendengan ahjumma berbicara,INI TIDAK MUNGKIN !! ternyata Minho hyung menyusul Jonghyun hyung ke alam yang damai.Aku hanya pasrah dan menerima ini semua,ya aku harus menjadi laki-laki dewasa seperti yang diinginkan jonghyun hyung !
Paginya aku ikut ke acara pemakaman minho hyung,semua artis kesana mulai dari SUJU,2pm,DBSK, JYJ,2am,BEAST,MBLAQ,FT ISLAND etc ramai dengan artis dan wartawan tentunya.Aku hanya berdiri di pojokan karna tak ada yang menemaniku ,ya semua member SHINee sudah tidak ada lagi mereka pergi ke alam damai kecuali Onew hyung yang ke USA dan Key hyung yang menghilang entah kemana . Seseorang menyentuh pundakku lalu ku palingkan wajahku menatapnya,ternyata Leeteuk hyung,”kenapa kamu dipojokan sendiri taemnin-aa?”tanyanya sambil tersenyum,”tidak apa-apa hyung”jawabku singkat,”hey,kau tak boleh menangis seperti tu ! aku tahu aku memang mudah menangis tapi jadikan itu sebagai kekuatan bukan keterpurukan,kau mengerti taemin-aa??”katanya sambil tersenyum,”ne hyung,aku mengerti,kamsahamnida hyung !!”jawabku mulai bersemangat, ”bagus kalau begitu !sekarang kau harus bergabung bersama kami kesana ! ayo”katanya sambil menarikku.”ne hyung”aku hanya menuruti apa yang diperintahkan leeteuk hyung saat ini,sepertinya SUPER JUNIOR akan menjadi hyung yang akan sering kulihat sekarang.
Setelah pemakaman selesai,manager hyung menghampiriku dan mengajakku makan siang.OMOO ?? aku bergabung dengan SUPER JUNIOR?jawabku kaget mendengar manager hyung memberiku informasi kalau aku dipindahkan ke SUPER JUNIOR karna SHINee sudah tidak ada lagi dan SUPER JUNIOR harus tetap berjumlah 13 orang karna Hankyung hyung keluar maka aku dipindahkan kesana,aku hanya diam lalu menganggukan kepala,.YA sekarang namaku LEE TAEMIN SUPER JUNIOR bukan LEETAEMIN SHINee !!! aku akan mulai debut dengan SUPER JUNIOR tahun baru,,harapan mereka semua adalah semoga di tahun baru ,menjadi tahun yang menyenangkan ! dan harapanku terkabul yaitu di tahun baru aku mempunyai orang yang bisa menemaniku.Ya sekarang yang menemaniku banyak tapi aku masih rindu dengan SHINee,tapi sudahlah aku harus menjadi laki-laki dewasa sekarang !.Tak lupa aku selalu mendoakan hyung-hyungku di SHINee dan sering kali aku bertemu arwah minho hyung dan jonghyun hyung yang menjengukku di dorm SUJU.Ya inilah akhirnya di tahun 2010 !!!

                                                                 .:: THE END::.


mianhe jelek FFnya soalnya aku bikinya juga bentar banget dan mengalir aja,enggak ada konsep sama sekali dan langsung ngetik aja,,ini FF drabble ^^ mungkin kalau liburan ini aku bisa bikin FF drabble lumayan banyak ,klo bisa aku post dech ^^ kamsahamnida~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar