Minggu, 26 Desember 2010

미안 하면 제목 혼란 PART 1


TITLE : 미안 하면 제목 혼란(bingung mw kasih judul apa T.T) PART 1
CAST  :Haemi (ocast)
            MIR (MBLAQ)
            Donghae (SUPER JUNIOR)
            Junghyun (BEAST)
            Doo Joon (B2ST) ~ kayaknya Cuma numpang lewat aja kke~
Genre: romance
*Ini mungkin part 1 karna panjang bgt klo di jadiin 1 so aku potong,and ku gg tauk ini mpe part berapa semampunya otakku bereaksi aja~kke #plakk and enggak aku kasih piku soalnya gsempet ngedit gambarnya Y_Y ,klo ada yang mau ngeditin makasih nanti kirim ke twipic aja~kke*
Haemi PoV.
Tik tik tik....
Suara air hujan yang mulai membasahi kota ini ,ya kota dimana aku baru pindah, baru 2 hari aku pindah ke kota busan.Sebenarnya aku tak mau pindah ke busan ,karna di paksa oleh orang tua aku akhirnya pindah kesini.Baru 2 hari aku tinggal disini rasanya sudah seperti 2 tahun saja.Kehidupan disini begitu berbeda dengan kehidupanku sebelumnya.Disini rasanya seperti hidup di masa lalu,tak ada kehidupan atau kesenangan di malam hari,memang aku berada di busan,kota metropolitan terbesar ke2 setelah seoul,tapi aku tinggal di pinggiran T_T (author tak tau==”).
Tok tok tok ..
Sepertinya ada yang mengetuk pintu rumah,aku segera membuka pintu yang tak begitu jauh dari tempat ku berada sebelumnya,setelah ku buka ternyata ada seorang pemuda yang berada di hadapanku.”kamu siapa?”tanyaku,”maaf mengganggumu nona,aku hanya mau menumpang berteduh,boleh?” jawab pemuda itu,aku hanya menganggukkan kepala dan mempersilahkannya masuk ke dalam rumah.ya dia basah kuyup dan menggigil, ku menawarinya coklat panas dan dia hanya menganggukan kepala.
Haemi end PoV.
Mir PoV.
“Gara-gara doojoon meninggalkanku sendirian di pinggir jalan tadi,aku jadi kehujanan”,eluhku.tapi kulihat ada sebuah rumah,kuputuskan untuk  menumpang berteduh disana dari pada ku kehujanan atau nanti kalau aku tersambar petir (LOL).ku ketuk pintu rumah itu ,ternyata yang keluar adalah seorang gadis,,hhe apa ini nasib mujurku?di tinggal doo joon malah ketemu cewek cantik,pikirku (plakkk,author gampar MIR) gadis itu mempersilahkan aku masuk ke rumahnya,rumah yang bagus,pikirku.dia juga memberiku segelas coklat panas,gadis baik pikirku.ku lihat gadis itu hanya sendiri di rumah,kuputuskan untuk bertanya.
Mir :”permisi nona,apakah aku boleh bertanya sesuatu?”
Haemi : (hanya mengangguk)
Mir :”apakah kau tinggal disini sendiri nona?”
Haemi :”tidak,aku tinggal disini bersama oppaku”
Mir :”lalu siapa namamu?”
Haemi: “namaku? Ooch,namaku lee haemi,kau bisa memanggilku haemi dan kamu?”
Mir :”kau bisa memanggilku Mir,teman-temanku memanggilku itu” (tersenyum)
Haemi :”oke aku akan panggil kamu Mir oppa” (membalas senyum)
Mir :”hei emang aku setua itu?” (sambil menunjuk mukanya)
Haemi : (tertawa)” baiklah aku akan memanggilmu mir,tapi umur kamu berapa emang?”
Mir :”20,kamu?”
Haemi :”18,yah betul aku kan !! aku akan memanggilmu oppa”(katanya puas)
Mir :” yah,baiklah ternyata kamu lebih muda”(ku manyunkan bibirku)
Haemi :”kau lucu kalau memanyunkan bibirmu oppa”(sambil tertawa dan ikut memanyunkan bibir)
Hahaha... kami lalu tertawa bersama,tak kusadari ku menjitak kepalanya
Awwww...ktanya sambil mengelus kepalanya lalu dia membalas jitakanku.”Kenapa kau menjitak ku?” tanyaku,”karna kau yang mulai menjitakku tadi”jawab haemi dengan santai..
Kamipun banyak mengobrol,tak terasa malampun menjelang.Tapi hujan belum reda,apakah hujan tak mengijinkanku untuk pulang,apakah hujan menyuruhku untuk bermalam di rumah haemi?,pikirku (#plakk apaan tuh mir?).ku beranikan untuk bertanya ke haemi.”Haemi”panggilku, “yah,ada apa oppa?”jawabnya.”emmb,apakah aku boleh bermalam disini?hujan belum reda”kataku sambil menunjuk jendela .”tentu saja boleh,oppa bisa menemaniku malam ini”jawab haemi sambil tersenyum.”menemaniku malam ini?”aku berfikir apa yang di ucapkan haemi,apakahh maksud dia,kalau dia ingin aku ... (plak gampar mir)”oppa?kau sedang memikirkan apa?”kata haemi membuyarkan lamunanku tentang tadi.”och,tidak,,aku hanya berfikir,kenapa aku begitu bodoh tidak membawa baju ganti”jawabku bohong.”och,oppa kedinginan?oppa bisa pakai baju oppaku”jawabnya lalu berlalu mengambil baju milik oppanya.”gomawo haemi”kataku ketika dia menyodorkan baju milik oppanya .”cheonmaneyo oppa”kata haemi sambil tersenyum.Tak tahu kenapa tapi setiap ku lihat senyum haemi jantungku berdetak dengan cepat,dia begitu manis dan cantik.ahh,apa yang kupikirkan.
Mir end PoV.
AUTHOR PoV.
Setelah mir ganti baju,haemi dan mir pun makan malam bersama di ruang makan (yaiyalah).Mir yang dari tadi diam,karna tak tahu harus berbicara apa ke haemi akhirnya membuka mulut.mir bertanya tentang kehidupan haemi dan bertanya tentang oppanya.
AUTHOR end  PoV.
Mir Pov.
Emmbbb,aku bingung mau ngomong apa lagi sama haemi..ach aku bertanya tentang dirinya saja,pikirku.
Mir :”haemi,apakah kau sudah lama tinggal disini?”
Haemi :”belum,aku baru 2 hari tinggal disini.sebelumnya aku tinggal di apartemen di kota seoul”
Mir :”lalu,kenapa kau bisa tinggal disini?”(tanyaku menyelidik)
Haemi:”aku disuruh ummaku untuk menemani oppaku tinggal disini.”
Mir :”oppa kandung atau oppa suamimu?”(tanyaku penasaran)
Haemi : (tersedak)”hei,pertanyaan macam apa itu?”
Mir :”mianhe,kau minum saja dulu”
Haemi :”tak apa oppa,aku hanya bercanda.ya jelas oppa kandungku,,memang aku mau menikah di            usia muda seperti ini?”
Mir :”hehe,iya juga.,lalu dari tadi aku belum melihat oppamu,dimana oppamu?”
Haemi :”oppa? Sebentar lagi dia pasti pulang.”
Mir :”ech,apakah oppamu akan mengijinkanku untuk bermalam disini?”
Haemi :”tentu saja boleh,oppaku orang yang baik” (sambil tersenyum)
Ku balas senyum haemi,lalu kamipun melanjutkan makan..
Mir end PoV.
Tok tok tok
Ada yang mengetuk pintu rumah,pasti dia oppaku.Emmb,sepertinya dia benar oppa sudah jam 8 malam biasanya oppa juga pulang jam segini.Ku buka pintu rumahku dan melihat seorang namja yang tidak terlalu tinggi memang tapi terlihat tampan,”oppa,lama sekali kau pulang”kataku ,”mianhe haemi,tadi pekerjaanku banyak sekali”jawab oppa,,ya dia oppaku namanya lee donghae seorang namja yang bekerja di sebuah perusahaan teknologi di busan berumur 23 tahun dan dia belum mempunyai yeojachingu,hahaha intro kepanjangan ya?.Setelah masuk dan melepas mantel yang di pakainya aku baru menyadari kalau oppa pulang bersama seseorang,”temannya mungkin” ,pikirku. Ku beranikan untuk menghampirinya yang sedang duduk di ruang tamu.”permisi,kamu teman donghae oppa?”tanyaku,”ya,kau pasti haemi kan?adik donghae.och ya kenalkan aku junghyun teman donghae”jawabnya sambil tersenyum dan mengulurkan tangan,”ne,aku haemi.ya senang bisa berkenalan denganmu oppa”jawabku sambil berjabat tangan dan tersenyum.
Donghae PoV.
“Haemi-aa !!”teriakku,”ne oppa,ada apa?”jawabnya sambil menghampiri ku yang sedang berada di ruang makan ,” Kenapa kau tak mengenalkan temanmu padaku? Dan kau membiarkan temanmu duduk sendirian di ruang makan?” jawabku terhadap dongsaengku ini.”och iya aku lupa oppa,oppa sudah berkenalan dengan mir?”jawabnya dengan muka polos.”ne,aku sudah tahu dia dan dia juga akan menginap disinikan,malam ini?”jawabku.”ne,oppa tidak keberatankan?”jawabnya sambil berharap,”ya,dia bisa tidur dengan junghyun dikamar sebelah”jawabku seraya menunjuk kamar yang kumaksud,”och,oke hae,kalau gitu aku mau istirahat dulu ya”jawab junghyun yang tiba-tiba berada di samping haemi,sampai haemi yang kaget langsung terbang(?)”ne”jawabku yang masih shock melihatnya mendadak.
Donghae end PoV.
Mir Pov.
“hai,kamu siapa?”tanya seorang namja yang sekarang berada di hadapanku ini,”perkenalkan mir imnida,saya teman haemi,maaf apakah saya mengganggu hyung?dan apakah anda oppanya haemi?” jawabku setelah membungkukkan badanku 75° .”och ne, saya oppanya haemi, donghae imnida,sudah lama kamu disini?”jawabnya ,”lumayan hyung,och ya saya pinjam baju hyung karna tadi saya kehujanan dan tidak membawa baju ganti”jawabku,”ne,gwenchanayo mir,,di luar masih hujan kau mau menginap disini?”tanyanya,”ne hyung,besok pagi saya pulang,,boleh hyung?”tanyaku sambil memelihatkan wajah memelasku,”ne,tentu saja boleh,kau bisa menemani haemi malam ini”jawabnya sambil mengerlingkan mata kanannya,aku hanya menganggukan kepala karna tak mengerti apa yang dimaksudkan donghae hyung,”kenapa hyung dan haemi mengatakan hal yang sama? Menemaniku malam ini dan dapat menemani haemi malam ini”pikirku.”sebenarnya apa yang mereka maksud?apakah mereka menyuruhku untuk melakukan itu? “OMO !! apa yang ku pikirkan seraya memukul kepalaku.”memang aku harus memecahkan misteri dibalik kata MENEMANIKU MALAM INI dan MENEMANI HAEMI MALAM INI” pikirku (terlalu dech mir ==”)
Mir end PoV.
@flashback
Huh...,itu adalah hari dimana aku pertama kali bertemu haemi dan oppanya.kini aku sedang berada di seoul,yah aku harus menyelesaikan kuliah semester 3 ku di SmeNT university.Sudah 1 bulan sejak kejadian itu aku tidak bertemu haemi lagi,tapi sesekali aku menelpon dan chatt dengan haemi dan donghae hyung.Hmm..cuma kejadian itu aku lebih akrab dengan mereka berdua aneh memang tapi aku senang.
"Woy ! ngalamun aje lu !"kata doojoon yang sekarang berada di depanku."hee.."aku hanya nyengir aja mendengar perkataan doojoon,"waeyo mir?lu kangen ma cewek yang lu ceritain itu?"kata doo joon yang sontak memebuatku terkejut,"ne,tapi aku tak bisa ke busan sekarang"jawabku jujur."kalau begitu ku punya ide bagus"jawab doojoon,"apa?"kataku penasaran."gini........"



tbc ^^
penasaran? sama author juga~kke #author aneh
AUTHOR:
gg tauk kapan part 2 jadi,sejadinya ya.. ^^ sekerjanya otak author~kke #plakkkk
and author yang gg pinter kasih nama wat ffnya jadi terpaksa judulnya itu~kke mianhe !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar