Jumat, 31 Desember 2010

TWITTER


*picknya enggak nyambunglah !!~kke #pletok*


Title        : TWITTER
Cast       : @GaemGyu (kyuhyun SUJU)
                @leejeri (me ^^~)
Other     : @Sania2304 (my friend)
               @Bellazeey (my friend)
               @LindaZerlinda (my friend)
               @EchaGeey (my friend)
               @shfly3424 (Yesung Suju)
Genre   : General,friendship.^^ terserah kalian mau nilai ni genre apaan

Kke~ ini ide g tauk muncul dari mana #plakk mianhe ini FF ttu kayalan gue yang pengen ngetweet bareng @GaemGyu tapi sayangnya dia enggak suka ngetweet dia lebih suka maen game #kke makanya ini pelampiasan gue karna ceritanya GAJE ANEH SANGAT so mohon maklumi n buat other castnya kke~ gue minjem acc twitter lo ya !!! klo ama gue sendiri nanti jadinya romance #plak sama waktu author nulis ini (yang betul ngetik) author kebentur meja 3x ,kepleset 2x, jatuh 4x,garuk garuk 134x #plakkk..so MIANHE Ffnya JELEK,ANEH,GAJE,GAK BERMUTU,etc sejenisnya ^^~ sama wat sania,bella,mal,and echa gue pinjem acc twitter lo ^^~



Malam tahun baru emang sebentar lagi,karna gue bosen yah..gue ngetweet aja dech. Mau ngetweet bareng siapa ya? Och ya gue ngetweet sama cewek yang tempo hari gue gue reply pertanyaannya aja,mungkin dia lagi oll sekarang~kke

=.=.=.=.=.=.=.=.=

@MENTIONS
@leejeri
@GaemGyu”annyeong haseyo oppa ^^ oppa masih sibuk maen game?”

@GaemGyu :
@leejeri”annyeong ^^ enggak tadi bis menang maen game sekarang pengen ngetweet”

@leejeri :
@GaemGyu”och ya nice to meet you kyuhyun oppa ^^”

@GaemGyu:
@leejeri”nice to meet you to ^^ namamu siapa?”

@leejeri :
@GaemGyu”me?? Kyuhyun oppa can call me kyu ^^”

@GaemGyu :
@leejeri”O.O? namamu mirip aku ! enggak boleh plagiat !!!”

@leejeri :
@GaemGyu”enggak usah pake melotot oppa ! boleh dong !! kan HAK ASASI !!~kke”

@GaemGyu :
@leejeri”hufh... oke dech aku ngalah.dari mana kamu?”

@leejeri :
@GaemGyu ”OAAAA~ evilkyu mau ngalah !!~kke biasanya selalu menang !! i’m from         indonesia”

@GaemGyu :
@leejeri ”kalo gitu enggak jadi ngalah ! kenapa kamu niru-niru namaku? Indonesia?”

@leejeri
@GaemGyu” ==  iya oppa ^^~ oppa pernah ke indonesia?”

@GaemGyu :
@leejeri”udah dulu ya ^^~ aku udah di panggil wooky hyung buat mandi~ bye !”

@leejeri :
@GaemGyu ”yah gue dikacangin Y-Y ,,oke bye oppa ^^~”

=.=.=.=.=.=.=.=.=

@Flashback
Oke gue bikin status dulu di twitter baru guebuka mentions trus ngtweet ^^

@TimeLine

@GaemGyu :
”udah selesai minum susu bikinan wooky hyung ^^ sama udah ngalahin donghae hyung maen game ^^~ aku emang GameGyu !!!”

@MENTIONS

@leejeri :
@GaemGyu ”oppa ^^~”

@Bellazeey :
@GaemGyu ”hi ^^~”

@Sania2304 :
@GaemGyu ”yesung oppa enggak ngetweet oppa?”

@EchaGeey :
@GaemGyu ”can u follback me?”

@LindaZerlinda :
@GaemGyu ”annyeong haseyo oppa ^^”

@GaemGyu :
”fansku banyak ya ^^” [ lol:) emang fans mu banyak kyu~ kmu gg nyadar? #plak]

@leejeri :
@GaemGyu ”oppa? Ngetweet lagi yook !!”

@GaemGyu :
@leejeri “apa? Panggil panggil gue?”

@Sania2304 :
@GaemGyu “oppa !! oppa kok ngetweet bareng @leejeri sich? Yesung oppa dmn?”

@GaemGyu :
”untuk semuannya mianhe enggak bisa reply satu-satu ! saya mau ngetweet bareng  seseorang dulu ya !! klo tetep mentions terserah elo dach ! gue gg ngerply lho !”

@LindaZerlinda :
@GaemGyu “annyeong haseyo oppa ! jawab kek ! Cuma gitu aje susah !”

@GaemGyu :
Woyy !! kalian klo mentions kira-kira dong ! naujubilah mentionsnya bejibun banyak –

@leejeri :
@GaemGyu “jiahh sok sadis lo oppa !! ngetweet lagi nyokk gue boring nich !”

@Bellazeey :
@GaemGyu “hai ^^~”

@EchaGeey :
@GaemGyu “oppa can u follback me?”

@GaemGyu :
“huaaa~ gue pusing baca mentions yang bejubel banyak T_T gue pengen ngetweet !!!”

@Bellazeey :
@GaemGyu “oppa mau ngetweet? Sama aku aja”

@leejeri :
@Bellazeey “yee.. oppa mau ngetweet bareng aku lagi iyakan oppa @GaemGyu ??? #pupyeyes”

@GaemGyu :
@leejeri “kyu,pake nama asli lo aja dech ! gak enak gue panggil lo kyu,nyamain gue”

@leejeri :
@GaemGyu “oke oppa ^^ panggil aja gue IFA ~kke nama gue bagus kan???”

@GaemGyu :
@leejeri “nama lo asing ! tapi bagus juga ^^ suka maen game?”

@LindaZerlinda :
@GaemGyu “reply kek oppa , masa @leejeri di reply gue kagak #cry “

@leejeri :
@GaemGyu “suka ^^ oppa enggak tauk yah?”

@Sania2304 :
@GaemGyu “oppa, Yesung oppa enggak oll twitter?”

@Bellazeey :
@GaemGyu “oppa ^^”

@EchaGeey :
@GaemGyu “oppa,can u follback me? I’m your fans ^^”

@GaemGyu :
@leejeri “tauk apa?”

@Sania2304 :
@EchaGeey “udahlah cha lu ngarep @GaemGyu follback? JB aja enggak follback u”

@Bellazeey :
Wkwkw RT @Sania2304 : @EchaGeey “udahlah cha lu ngarep @GaemGyu follback? JB aja enggak follback u”

@leejeri :
@GaemGyu “oppa aku kan KYUI COUPLE yang sering battle game di game online bareng oppa Y-Y”

@leejeri :
RT@Bellazeey : Wkwkw RT @Sania2304 : @EchaGeey “udahlah cha lu ngarep @GaemGyu follback? JB aja enggak follback u”

@EchaGeey :
Ye kalian syirik aja !! kan berusaha mungkin @GaemGyu ngefollback gue,,,wuekk !!!

@GaemGyu :
@leejeri “och,jadi kamu si kyui itu?? ckckc keren juga kamu maen gamenya,”

@LindaZerlinda :
@GaemGyu “huu #cry oppa Cuma nyapa ja kek ! sama @mystlye (pokoknya twitternya saengi gue lupa #plakk) udah enggak di reply,skrang oppa”

@leejeri :
@GaemGyu “iya oppa ^^ udah lama enggak battle lagi,kapan2 bettle lagi ya oppa ^^”

@GaemGyu :
@leejeri “oke ^^ ech kyui couple? Apa maksudnya?”

@Sania2304 :
@GaemGyu “oppa !! gue jangan dikacangin dong ! Cuma tanya yesung oppa doang,reply !”

@EchaGeey :
@GaemGyu “oppa follback me !!”

@leejeri :
@GaemGyu “kke~ itu singkatan oppa dari kyu dan ifa couple~kke baguskan oppa?”

@LindaZerlinda :
@GaemGyu “#pupyeyes”

@Bellazeey :
@GaemGyu “oppa? Account twitternya kibum oppa apa?”

@GaemGyu :
@leejeri “O.O?? apa itu? Aku lebih suka KYUMIN COUPLE !!”

@Sania2304 :
@GaemGyu “oppa? @shfly3424 lagi oll enggak? Yesung oppa ge apa?”

@leejeri :
@GaemGyu “ih enggak usah pake melotot oppa ! tapi aku lebih suka KYUI COUPLE !!”

@shfly3424 :
@GaemGyu “kyu,lo bisa garukin punggung gue kagak?”

@Bellazeey :
Gubrag RT @shfly3424 : @GaemGyu “kyu,lo bisa garukin punggung gue kagak?”

@LindaZerlinda :
Ckckckc~ #geleng-geleng shfly3424 : @GaemGyu “kyu,lo bisa garukin punggung gue kagak?”

@EchaGeey :
“Oppa can u follback me? I your fans ^^ i’m fans @shfly3424 and @GaemGyu”

@Sania2304 :
OPPA !!! SARANGHEO ^^~ @shfly3424 : @GaemGyu “kyu,lo bisa garukin punggung gue kagak?”

@leejeri :
Wkwkwk RT @shfly3424 : @GaemGyu “kyu,lo bisa garukin punggung gue kagak?”

@GaemGyu :
@shfly3424 “Hyung !! lo malu maluin aja,kayak gitu gausah di tweet,lu kan Cuma di sebelah gue !“

@Sania2304 :
@shfly3424 “yesung oppa !!! oppa baru sama @GaemGyu oppa ya?”

@leejeri :
@shfly3424 “oppa ^^ tumben oppa ngetwett sama @GaemGyu lagi :)”

@shfly3424 :
@GaemGyu “la lu sibuk ngetweet,yaudah gue nyuruh lu pake tweet juga~”

@GaemGyu :
@shfly3424 “iye hyung gue garukin,bentar gue mau offline dulu”

@Bellazeey :
@shfly3424 “hi oppa ^^~ oppa sama @GaemGyu oppa ya?”

@LindaZerlinda :
@shfly3424 “annyeong haseyo oppa ^^ reply ya ! jangan kayak @GaemGyu !!”

@leejeri :
@GaemGyu “oppa mau off ya? Kalo gitu see you next time oppa ^^~”

@GaemGyu :
“Gue offline dulu semua ^^~”

@shfly3424:
@GaemGyu “cepetan kyu !! gue gg nahan nih !!”

@leejeri :
O.O ?? RT @shfly3424 : @GaemGyu “cepetan kyu !! gue gg nahan nih !!”

@GaemGyu :
@leejeri “iya,oke fa ^^ kapan kapan lagi ngetweet klo gue gg sibuk~annyeong ^^”

@Bellazeey :
?? RT O.O ?? RT @shfly3424 : @GaemGyu “cepetan kyu !! gue gg nahan nih !!”

@Sania2304 :
Yya yesung oppa off RT @shfly3424 : @GaemGyu “cepetan kyu !! gue gg nahan nih !!”

@EchaGeey :
Hahaha RT @shfly3424 : @GaemGyu “cepetan kyu !! gue gg nahan nih !!”

@LindaZerlinda :
@shfly3424 “lah ,oppa mau ngapain ma @GaemGyu ??”

@leejeri :
“Woy bubar semuaaa !!! @GaemGyu udah off !!”

.::THE END::.
Gimana?? Gaje banget kan?? Ni gue ngetiknya gg pake otak lo !! #plakk ~kke,asal ngawur dan gue tambahin yesung coz tadi sania yang minta n bella sebenernya juga minta kasih kibum tapi gue gg tauk twitternya kibum itu apa T_T so kibumnya Cuma nampang sekali aja~kke,och ya disini twitternya saengi (SS501) aku lupa kke~ jadi anggep aja itu acc twitternya.trus ini anggepnya di @mentions nya kyuhyun lo,sama gg mungkinkan @mentions nya kyuhyun dikit kayak gitu soalnya ku bingung modelnya di gimanain so gitu aja,pura" fans yang lain hanya angin #pletak.. GOMAWO ^^
Oke kalau gitu sekian dan terimakasih ~kke #pletak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar