Kamis, 30 Desember 2010

미안 하면 제목 혼란 PART 2


Title       : 미안 하면 제목 혼란 PART 2
Cast       : Lee haemi (ocast)
                  MIR (MBLAQ)
                  Lee donghae (Super Junior)
                  Junghyun (BEAST)
                  DooJoon (B2ST)

*saya maunya ini jadi part yang terakhir coz aku ggmau nanti ceritanya jadi menjenuhkan dan aku juga gg mau bikin FF yang kepanjangan coz jujur aku gg terlalu suka bkin aku lebih suka baca^^  , kalian tauk? Bikin FF ttu menguras otak dan tenaga lol :) so di blogku FFnya dikit~kke and  blogku isinya mungkin engak mutu semua~kke  #plakk coz ini blog Cuma wat pelampiasanku karena kadang data”ku ilang entah kemana Y_Y and kadang enggak bisa di buka (apa hubungannya?) and sebenernya lagi ini blog Cuma wat ngepost FF yang mau dibaca ma temenku si MAL (kuda)-kke #plak dilempar SHINee sama Mal,aku hanya bengong joget-joget gaje #plakkk* yah tapi kok kalau liat blog isinya dikit tuh gimana jadi Q isi ma bla bla itu #malah curhat ==” udah lanjut lagi !*
~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~
“gak bisalah joon ! lu kira segampang itu?”jawabku,”lah lo kok jadi pesimis sih Mir?”jawab doojoon gg kalah nyolot.”tapi...”jawabku ragu,”oke ? ho.oh lah aku yakin !!”jawab doojoon semangat,”iye dech gue nurut lo,awas lo mpe umma ma appa marah ma gue !”jawabku terpaksa dan sedikit mengancam , ”iye iye,lu g percayaan amat sih ! ”jawabnya menyakinkanku.
ESOKNYA
“Haemi !”teriakku,”oppa !!”teriaknya tak kalah kencang,”kamu bisa sampai sini?bagaimana bisa?” jawabku tak percaya melihatnya di depanku,”iya,haha ada saja caraku..oppa sudah sarapan?” jawabnya sambil tersenyum,senyum yang aku rindukan selama 3 bulan ini.BYUR !!! “hah? Banjir ya? Gue gg bisa renang !help me !!”teriakku ,”woy,molor aja lu dari tadi bangun udah siang !”kata sesorang,ku buka mataku dan ternyata ada seorang makhluk asing dihadapanku,”doojoon ssi apa yang kau lakukan di kamarku? And lu ngapa guyur gua? Ganggu mimpi gue yang indah aja T_T ” kataku sebal ke sahabatku ini.”hhe”doojoon hanya nyengeir aja.”udah lu cepet mandi,kita ke Busan sekarang !”jawabnya ketus.”apa?ke BUSAN?” jawabku setengah tak percaya dan sedikit teriakan,”udah ,lo cepet mandi sekarang !”doojoon Cuma jawab ketus.aku hanya mengangguk dan menuruti sahabatku yang satu ini.Setelah kami membereskan semuanya,aku dan doojoon pun pergi ke bandara,hanya 1 setengah jam kami sampai di Busan.
@Bandara Busan
MIR :”joon,gue takut nich”
DooJoon :”ngapain lu takut?”
MIR :”heh? Kalo umma ma appa tauk gue balik ke Busan gimana? Lu kira itu kabar baik?”
DooJoon:”gue tauk,lu emang udah gak boleh balik ke Busan lagi sebelum lu luluskan?”
MIR :”lah lu tauk,kenapa masih nyeret gue kesini?”
DooJoon :”oke,gue akan jujur ama lu MIR,denger gue baik-baik ya !”
MIR :”ihh apaan sich kok lu  jadi gitu,oke gue dengerin,cpet ngomong !”
DooJoon:”gini,sebenernya gue udah kenal ma haemi,dia itu sodara sepupu gue.Waktu lu gue    tinggal di jalan 3 bulan yang lalu gue emang sengaja,karna oppanya haemi minta gue wat      nemenin haemi tapi gue gg bisa makanya lu gue tinggal,and gue bawa lu kesini sekarang        karna kata donghae,haemi bakal di lamar hari ini tepatnya sih ntar malem,so karna itu gue                bawa lu kesini sekarang.Oke sekarang lu ngerti? Jujur gue gak betah ngeliat muka memelas        mu mikirin sodara gue,ngarep,pengen ketemu dan bla bla bla..oke lu ngerti?”
MIR : (shock,enggak percaya . Cuma angguk-angguk aja)
DooJoon:”lu harus berani bilang ma haemi kalo lu suka ma dia,Oke? Sekarang kita ke rumahnya”
MIR : (masih enggak percaya,shock .Cuma nurutin apa kata DooJoon aja)

HAEMI’s house
Tok tok tok..
Ada yang mengetuk pintu,siapa yang bertamu ya? Pikirku,lalu aku membukakan pintu,ternyata DooJoon oppa dan...,apakah aku tidak salah lihat? Doojoon oppa bersama MIR oppa.”hi oppa ,kalian datang kesini?”kataku setelah melihat kedua namja ini.”hi,haemi ,hei kau tak persilakan aku masuk?”jawab doojoon oppa,”och,iya hehe ayo masuk oppa”kataku agak sedikit canggung.”oppa ada perlu apa kesini? Inikan tidak hari libur?”kataku mengawali percakapan yang sunyi ini spertinya hanya hembusan angin yang sedang bercakap-cakap.”haemi-aa apakah benar junghyun oppa akan melamar mu?”jawab doojoon oppa,”iya,tapi..”ktaku terbata-bata,”tapi kenapa?”sekarang MIR ikut bicara,”aku tidak mencintainya oppa !! akuu.. terpaksa karena donghae oppa”kataku sedikit berteriak dan tanpa kusadari air mataku meluncur diatas pipiku.”lalu kenapa kau menerimanya?” kata MIR oppa yang sekarang menghapus air mataku.”aku bingung oppa”kataku sambil terisak menangis,”kau bisa ceritakan padaku”katanya sambil memelukku,aku hanya mengangguk lalu Mir menghapus air mata yang membasahi mata dan pipiku,ku helai nafas panjang merelaksasikan fikiran ku lalu mulai menceritakan semuanya.
=.=.=.=.=.=.=.=
“haemi-aa lalu kau ingin bersama siapa?”kata donghae oppa,”aku tidak tahu oppa ”kataku bingung , “kau tahukan kau harus segera bertunangan,umma sudah tidak sehat lagi,dia ingin melihat pernikahanmu”kata donghae oppa,”tapi oppa... aku belum mau menikah,aku masih ingin melajutkan sekolahku”kataku,”aku tahu haemi,kau hanya bertungan lalu menikah kau juga masih bisa melanjutkan sekolahmu”kata donghae oppa yang meyakinkanku.”baiklah oppa,aku mau” jawabku pasrah,karna aku benar-benar tidak tahu siapa yang aku cintai,dan situasi ini mulai menjebakku ,ku turuti permintaan umma dan oppa.Seandainya MIR oppa masih disini sekarang dan seandainya Mir tahu perasaanku kepadanya,tapi sayang aku tak berani mengungkapkannya,Pabbonya diriku !!!.tapi kalau MIR tidak mencintaiku? Percuma aku mengungkapkannya apalagi waktu kemarin aku melihatnya menerima telepon dari seorang yeoja dan sepertinya MIR senang sekali menerima telpon itu.Tapi kalau aku tidak mengungkapkannya bagaimana dia bisa tahu perasaanku?
Setelah hari itu aku dikenalkan lebih dekat dengan junghyun oppa,ya teman donghae oppa yang tempo hari pernah datang ke rumahku dan saat itu juga ada MIR oppa,tapi kenapa harus junghyun oppa? Ya perkenalan itu sudah direncanakan donghae oppa,aku disuruh berkencan dengan junghyun tapi kalau memang aku tidak suka mau bagaimana lagi? Waktu kencan rasanya agak canggung, karna aku tak mencintainya,tapi entahlah apakah junghyun oppa mencintaiku yang jelas junghyun oppa pasti sudah menebak kalau aku tidak mencintainya.1 bulan telah berlalu tapi aku belum bisa mencintai junghyun oppa dan lebih mengejutkannya lagi aku akan dilamarnya ! untung saja bukan lamaran dengan orang tua,maksudnya yang datang hanya junghyun oppa menanyakan kesiapanku untuk menikah dengannya.Rasa takut menyelimuti ku beberapa hari ini,aku takut kalau aku akan benar-benar akan menikah dengannya.Aku berusaha untuk menyakinkan diriku kalau semua ini tidak akan terjadi.Kuberanikan bertanya kepada donghae oppa,apakah ini semua boleh berakhir sekarang,jawabanya sama dengan 1 bulan yang lalu saat aku diminta untuk cepat-cepat mendapatkan seorang namjachinguku.Tidak tahu kenapa pertanyaan konyol ini tiba-tiba ada di benak ku,”apakah kalau aku mempunyai seorang namjachingu,apakah aku boleh tidak menerima junghyun oppa sebagai suamiku oppa?”tanyaku kepada seorang namja yang sekarang terpaku dengan pertanyaanku,agak lama namja itu lalu menjawab,”apakah kau punya seorang namjachingu haemi? Kalau kau benar-benar punya,oppa bisa membantumu untuk mengakhiri hubunganmu deng junghyun”katanya yang membuatku sekarang tersenyum,”oppa lihat saja nanti,aku akan memperkenalkan namjachinguku !”kataku yakin.
Woaaa bagaimana ini? Aku terlanjur bilang kalau aku punya seorang namjachingu ! padahal aku belom pernah punya namjachingu sebelumnya T,T ,walau memang aku punya banyak sekali teman namja tapi mereka hanya teman bukan seorang namjachinguku.Mungkin inilah takdirku aku harus menikah dengan orang yang tidak aku cintai sebelumnya.
@FLASHBACK
“Begitu oppa”kataku pasrah dan malu karna didalam cerita itu aku mengungkapkan semuanya , “haemi-aa ,sebenarnya kau mencintaiku dari dulu?”tanya MIR sambil memasang muka serius, aku hanya mengangguk dam menundukan wajahku aku takut kalau MIR akan marah padaku atau malah membenciku.Tidak terduga MIR malah mencium keningku dan membisikan suatu kata ke telingaku “SARANGHE HAEMI” itu yang di bisikan MIR kepadaku,lalu dia mengangkat wajahku,,mungkin wajahku sekarang sudah seperti kepiting rebus >//< ,”lalu bagaimana jawabanmu?”tanyanya sekarang sambil menyunggingkan senyuman termautnya yang bisa membuatku meleleh seperti terkena lahar panas.”nado saranghe oppa” kataku sedikit malu >\\< dan juga pelan,”apa kau bilang apa hemi? Aku tidak bisa mendengarnya”katanya yang sekarang menggodaku,”aku tidak akan mengulanginya oppa”kataku,”benarkah? Kau tidak akan mengulanginya?coba aku mau dengar sekali lagi”katanya sekarang memasang muka menggoda,*muka brondong” mesum #plakk apaan itu???* “akukan sudah bilang oppa tidak akan mengulanginya lagi”kataku sambil malu.”hey hey hey!!,kalian ini kalau mau berduaan jangan dihadapanku dan kalau ada aku kalian jangn ngacangin aku dong !” teriak seseorang yang kami berdua lupa dengan keberadaanya dari tadi,”yaa doojoon kau menggangguku dengan haemi,kalau kau tidak ingin melihat yasudah kau bisa pergi”kata MIR ,”haha,mianhe doojoon oppa,aku tidak bermaksud melupakan mu ”kataku sambil tertawa kecil “emmb,sepertinya sudah ada yang menemukan yeoja dan namja chingunya nich”sekarang doojoon oppa yang menggoda kami,”kke-Doojoon gomawoyo untuk semuanya !”kata MIR oppa dan mereka berpelukan? Aku cemburu-kke tidak aku tidak cemburu aku malah geli melihatnya,aku tahu selama ini Doojoon oppa paling anti sama yang namanya pelukan,tapi sekarang melihat dia dipeluk MIR rasanya lucu sekali,muka Doojoon oppa sudah berubah sedikit seperti alergi saat MIR memeluknya.
Yeahh malam ini aku tidak jadi dilamar junghyun oppa,dan oppaku sudah setuju dengan hubunganku dan MIR,dan lebih mengejutkannya lagi MIR akan melamarku setelah dia lulus dari kuliahnya,dia tidak perlu mencari pekerjaan lagi karena selesai kuliah dia akan bekerja sebagai CEO di perusahaan keluarganya.Yah dan aku bisa melanjutkan sekolahku,aku sekarang seorang mahasiswi jurusan teknologi semester 4 disebuah universitas di Busan.Sekarang aku bisa menhelai nafas panjang setelah beberapa bulan terakhir yang telah aku alami.
.:: THE END ::.

*mianhe kalau ni FF aneh plus jelek bcoz aku nulisnya babarblas enggak ada ide,langsung ketik aja aku takutnya kalau kelamaan,,POKOKnya jelek atau enggak terserahlah yang penting ini utang FFku sama yang namanya “MAL (kuda)” sudah terpenuhi !!! ~kke mianhe MAL ^^ la namamu emang gitu kok #jujur ~kke.. HUTANGKU LUNAS ya !!! sebenernya aku mau ngepost FF ancurku yang lain tapi masih tahap pemrosesan jadi belom ku post~kke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar