Selasa, 06 Maret 2012

Puisi Mr.LIE

Tidak masalah jika ku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu
Senyummu menyebar di wajahku
Tidak masalah jika aku lelah. Setiap kali kau senang
Hatiku penuh dengan cinta
Hari ini ku bisa hidup di dunia yang keras lagi
Bahkan jika aku lelah, ketika saya menutup mata saya, saya hanya melihat wajahmu

Setiap hari hidupku seperti mimpi
Jika kita dapat melihat satu sama lain dan saling mencintai
Aku akan berdiri lagi
Bagiku, kebahagiaanmu adalah kenangan berharga
Bagiku, harapan adalah mimpi yang tidak pernah tidur
Seperti bayangan di sisiku kau selalu
Diam-diam datang kepadaku
Untuk melihat apakah ku sakit, untuk melihat apakah aku kesepian setiap hari
Dengan perasaan rindu, kau datang
Bahkan jika dunia ini membuatku menangis, aku akan baik-baik saja
Karena kau selalu di sisiku
Seperti debu, mereka akan hilang dan meninggalkan kenangan?
Aku akan tetap tersenyum untuk memudahkan hatiku
Tidak peduli berapa kali ku tersandung dan jatuh
ku masih berdiri seperti ini
ku hanya memiliki satu hati
Saatku lelah kau menjadi kekuatanku
Hatiku terhadapmu selamanya
Saatku menelan sakit dan kesedihan
ku hanya akan menunjukkan senyum
Ku akan selalu berpegang pada mimpi saya ingin memenuhinya denganmu
Ku mencintaimu dengan sepenuh hatiku

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar